Minggu, 04 Desember 2011


Aku adalah kebanggaanku       
Dalam kerumitanku hanya satu manusia yang tahu yaitu aku
Dalam kesedihanku hanya satu manusia yang menghiburku yaitu aku
Dalam kegelapanku hanya satu manusia yang menerangiku yaitu aku
Dalam kebimbanganku hanya satu manusia yang membantu memutuskan yaitu aku
Dalam kebodohanku memaknai kehidupan hanya satu manusia yang membuatku percaya akan argumentasinya yaitu aku
Dalam kemiskinanku hanya satu manusia yang membantu mengatur keuanganku yaitu aku
Dalam kesulitanku untuk menghargai orang lain hanya satu manusia yang mengajarku yaitu aku
Dalam kesakitanku hanya satu manusia yang menemani merasakan sakit yaitu aku
Dalam mimpiku hanya satu manusia yang mnjadi pelaku  yaitu aku
Dalam penderitaanku untuk menentukan pilihanku hanya satu yang membuatku kuat yaitu aku
Meski aku adalah kebanggaanku
aku lebih bangga terhadap manusia yang mampu memberiku inspirasi, motivasi, informasi kepadaku
aku lebih bangga pada manusia yang membebaskan ekspresiku seperti adikku,,,,,,,,,,,
dan aku lebih bangga lagi terhadap manusia yang kebaikannya tak dapat ku deskripsikan yaitu ayahku;;;;;;;;;;;;;;
Aku tak butuh argumentasi aku hanya butuh kontribusi
 By: hanya aku dan Allah yang tahu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar